Serah Terima Jabatan Kepala Biro AUAK IAKN Ambon

Penulis By Administrator   |   24 September 2019   |   dilihat 167 Kali

Hari ini 07/10/2020 Bertempat di Gedung Auditorium IAKN Ambon, dilaksanakan Acara Serah Terima jabatan Kepala Biro Administrasi Akademik,Umum dan Keuangan IAKN Ambon, Acara yang di hadiri oleh Rektor IAKN Ambon Dr.Agusthina Ch. Kakiay, M.Si, Sekretaris Ditjen Bimas Kristen Drs. Urbanus Rahangmetan, M.Th, Kepala Biro AUAK IAKN Ambon Drs. Sudirman Simanuhuruk, M.Th, para Wakil Rektor, Dekan Fakultas dan Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan IAKN Ambon. Acara Serah Terima Kepala Biro AUAK IAKN Ambon dari pejabat lama Drs.Urbanus Rahangmetan, M.Th kepada pejabat Baru Drs. Sudirman Simanuhuruk, M.Th berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan disaksikan oleh Rektor IAKN Ambon.

Dalam sambutannya Mantan Kepala Biro AUAK IAKN Ambon Drs. Urbanus Rahangmetan,M.Th yang sekarang menjabat Sekretaris Ditjen Bimas Kristen Kemeterian Agama RI menyapaikan rasa terima kasihnya kepeda Sang Kuasa atas keselamatan dan kesehatan yang sama-sama kita terima hinga hari ini, dan kepada keluarga besar IAKN Ambon yang sudah menerima beliau dan keluarga selama dua tahun dan empat bulan dalam bekerja dan berelasi dan smuanya itu dapat berjalan dengan baik dan rasa kekeluargaan itu sangat dirasakan, pesanyanya bagi IAKN Ambon adalah harus dapat mengatur waktu dalam bekerja secara baik kususnya dalam membudayakan 5T : Tepat Perencanaan , Tepat Waktu, Tepat Sasaran, Tepat Waktu Kerja dan Tepat Laporan, kerjakanlah perkara kecil dengan baik, makan yang besar akan Tuhan sediakan, Ujar Rahangmetan.

Sebagai Kepala Biro AUAK IAKN Ambon yang baru, Drs. Sudirman Simanuhuruk, M.Th mengatakan dalam sambutannya bahwa  beliau sangat sengang bisa ada di IAKN Ambon, dan itu sudah dirasakan dari pertamakali dijemput dan dibawah ke IAKN Ambon dan beliau merasakan Susana familiar sehingga beliau pun percara diri untuk bisa bekerja bersama-sama dalam membangun IAKN Ambon, dan selaku  ASN  beliau sudah siap ditempatkan dimana saja di Republik ini karena mutasi jabatan ASN adalah hal yang biasa dan tidak bisa dielakan bagi seorang ASN dan juga hal ini sering beliau sampaikan ketika melantik Pejabat eselon III saat masih menjabat sebagai Kakanwil Kemenag Papua Barat dan beliau yakin bahwa apa yang telah dikerjakan selama ini di IAKN Ambon oleh Kepala Biro sebelumya akan beliau lanjutkan apa yang sudah ada dan atas Topangan bersama, beliau yakin dapat bekerja bersama apalagi semua yang dikerjakan keluar dari hati yang tulus karena sehabat apapun sorang pimpnan, dia tidak mungkit bekerja sendiri.

Rektor IAKN Ambon Dr. Agusthina Ch. Kakiay dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada Kepala Biro AUAK IAKN Ambon yang lama Drs. Urbanus Rahangmetan,M.Th atas Dua Tahun Empat bulan dalam bekerja bersama, dari segi waktu memang tidak terlalu panjang tetapi untuk semua kontribusi, pedoman dan arah kerja dan pengelolaan administrasi, Disiplin waktu, termasuk segala bentuk pembinaan bagi ASN yang telah diberikan, IAKN Ambon sungguh berterima kasih untuk semuanya dan sebagai Rektor beliau berharap apa yang telah ditanamkan oleh Bpk. Urbanus, itu akan tetap menjadi bahan belajar untuk melakukan tugas dan tanggung jawab dalam bekerja, Kami berdoa Bpk Urbanus akan selalu dikuatkan Oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk dapat melaksanan tugas yang baru yang kerjanya semakir besar, dan sebagai Rektor IAKN Ambon yang mewakili Sivitas Akademika, kami menyambut dan menerima Kepala Biro AUAK IAKN Ambon yang baru Drs. Sudirman Simanuhuruk, M.Th untuk berkerja bersama membangun IAKN Ambon, Apa yang telah ditanam oleh Bpk. Urbanus, akan disiram oleh Bpk. Sudirman, dan Tuhan yang akan memberi pertumbuhan, Ujar Rektor.

Acara Serah Terima jabatan Kepala Biro AUAK IAKN Ambon dimeriahkan oleh penampilan Tanuar Band dan Arika Band yang adalah Mahasiswa IAKN Ambon Fakultas Seni Keagamaan Kristen yang masuk Final LIGA MUSIK KAMPUS 2020, akan tampil di Jakarta pada 09 oktober 2020.

Partner