PAK KEHIDUPAN menjadikan SEMUEL SELANO Meraih Gelar Doktornya dengan predikat CUMLAUDE

Penulis By Administrator   |   24 September 2019   |   dilihat 2358 Kali

Hari ini Rabu, 08 Januari 2020 Bertempat di Ruan Auditorium, IAKN Ambon melalui Pogram PASCA SARJANA, Program Studi S3 Pendidikan Agama Kristen (terakreditasi) kembali melahirkan 1 (satu) orang DOKTOR, atas nama Dr. SEMUEL SELANO, S.Th, M.Th dengan Judul Disertasi "PAK KEHIDUPAN (Kajian Nilai-Nilai PAK Dalam Budaya Doso Kehamilan)"

Dengan PROMOTOR Prof.Dr. Hermina L. Soselisaa, MA Co.PROMOTOR Dr. Ch.D.W. Sahertian, M.Pd dan Prof.Dr. I.H. Wenno, M.Pd, Dr. W. Y. Tiwery, M.Hum, Dr. Pitersina Ch. Lumamuly, M.Th sebagai TIM PENGUJI.

Ini adalah DOKTOR Ke-8 yang dilahirkan program PASCA SARJANA IAKN Ambon, 4 (empat) Orang pada era STAKPN Ambon, DanĀ  Dr. SEMUEL SELANO , M.Th ni adalah yang ke-4 setelah STAKPN Ambon ditingkatkan statusnya Menjadi IAKN Ambon sekaligus mencatatkan namanya sebagi lulusan DOKTOR dengan PREDIKAT CUMLAUDE.

Promosi Doktor ini Dihadiri Oleh Rektor IAKN Ambon, Para Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK, Para Dekan, Para Pejabat Struktural dan Fungsinya, ASN, Kepala Balai diklat Keagamaan Kota Ambon, dan Secara Khusus REKTOR IAKN MANADO Sebagai Pimpinan Dari Dr. Semuel.

JAYALAH IAKN AMBON

Partner