Rektor IAKN Ambon buka Rapat Koordinasi Pimpinan Tahun 2024

Administrator No Comments 20 Maret 2024

Ambon, 20 Maret 2024 - Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Ambon, Prof. Dr. Yance. Z. Rumahuru, MA., secara resmi membuka Rapat Koordinasi Pimpinan IAKN Ambon tahun 2024. Kegiatan ini diselenggarakan di ruang Auditorium IAKN Ambon dan berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 20 hingga 21 Maret 2024. Rapat koordinasi ini dihadiri oleh seluruh pimpinan di lingkungan IAKN Ambon.

Rapat koordinasi yang bertema "Kerja Cerdas membangun transformasi Kelembagaan dan Keilmuan untuk Generasi Indonesia Emas" ini memiliki signifikansi yang besar dan strategis. Tema ini dipilih mengingat adanya sejumlah materi yang akan menjadi bahan "study meeting" dalam rangka membantu konsep-konsep perencanaan dan evaluasi ke depan, yang akan memberikan arah kebijakan secara nasional.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Yance. Z. Rumahuru, MA., menekankan pentingnya kerja sama dan kolaborasi di antara pimpinan IAKN Ambon untuk mencapai transformasi kelembagaan dan keilmuan yang diinginkan. "Rapat koordinasi ini merupakan momen penting bagi kita semua untuk bersama-sama merumuskan langkah-langkah strategis yang akan membawa IAKN Ambon menuju masa depan yang gemilang" ungkapnya.

Selama dua hari kedepan, para pimpinan dilingkungan IAKN Ambon akan mendiskusikan berbagai hal terkait dengan peningkatan kualitas pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, serta berbagai aspek kelembagaan lainnya. Di antara fokus utama rapat koordinasi ini adalah mengidentifikasi prioritas-prioritas strategis yang akan menjadi pedoman dalam perencanaan dan implementasi program ke depan.

Rapat koordinasi tahunan ini diharapkan dapat menghasilkan gagasan-gagasan inovatif serta keputusan-keputusan yang dapat mengarahkan IAKN Ambon menuju peningkatan kualitas dan relevansi sebagai lembaga pendidikan tinggi yang berkontribusi pada pembangunan bangsa dan negara.

Komitmen bersama para pimpinan IAKN Ambon dalam mencapai visi dan misi institusi yang lebih baik menjadi landasan kuat dalam menjalankan rapat koordinasi ini. Semangat untuk terus berinovasi dan bertransformasi demi kebaikan bersama menjadi semangat yang membara dalam setiap langkah yang diambil.


Komentar

Leave a Comment

KERJA SAMA