Optimalisasi penyerapan DIPA tahun 2023, IAKN Ambon menggelar bedah RKA-KL TA. 2023

Administrator No Comments 11 Januari 2023

Dalam rangka optimalisasi penyerapan DIPA tahun 2023, IAKN Ambon melalui bagian perencanaan mengadakan rapat koordinasi dan Bedah RKA-KL TA. 2023 di hadiri oleh Rektor IAKN Ambon Prof. Dr. Yance Z. Rumahuru, MA. beserta jajaran di lingkungan IAKN Ambon pada ruang rapat Pascasarjana IAKN Ambon. Rabu, 11 Januari 2023.

Kepada Humas IAKN Ambon, Perencana Muda pada bagian AUAK IAKN Ambon Lani Tomasila M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan yang merupakan agenda penting perencanaan di awal tahun 2023 yang secara rutin dilaksanakan setiap awal tahun ini bertujuan yaitu untuk mengkonfirmasi kembali usulan program atau kegiatan dari masing-masing unit kerja yang telah disahkan dalam RKA-KL TA. 2023, Apakah telah siap dilaksanakan atau ada perubahan karena beberapa alasan diantaranya ada kegiatan prioritas yang tidak dapat ditunda.”

Tomasila juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan kebijakan yang dilakukan untuk meminimalisir revisi RKA-KL TA. 2023 karena besar harapan kegiatan ini dapat berdampak bagi Lembaga.

“saya berharap kegiatan ini dapat berdampak pada nilai kinerja pelaksanaan anggaran Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran  (IKPA) Satker” harapnya.

Sub-bagian Perencanaan IAKN Ambon menggelar Bedah RKA-KL TA. 2023 di lingkungan IAKN Ambon, kegiatan ini merupakan agenda penting perencanaan di awal tahun 2023 yang secara rutin dilaksanakan setiap awal tahun. 


Komentar

Leave a Comment

KERJA SAMA