IAKN Ambon Raih SK Izin Pembukaan Program Studi Baru sebagai Kado Akhir Tahun 2023

Administrator No Comments 29 Desember 2023

Institut Agama Kristen Negeri Ambon merayakan momen istimewa dengan diterbitkannya Surat Keputusan Izin Pembukaan Program Studi Terbaru oleh Kelapa Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara. Jumat 29 Desember 2023 di Auditorium IAKN Ambon.

Dr. Jantje Eduard Lekatompessy, S.E., M.Si., Ak., CA. Ketua LLDIKTI Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar keberhasilan ini menjadi awal dari lebih banyaknya Program Studi Baru yang akan terbuka di awal tahun 2024. "Kami berharap IAKN Ambon terus berkembang sebagai lembaga pendidikan yang mampu memberikan kontribusi besar bagi masyarakat" ujarnya.

Rektor IAKN Ambon, Prof. Dr. Yance Z. Rumahuru, MA. menyatakan bahwa pencapaian ini menandai langkah lebih dekat menuju transformasi menjadi Universitas Kristen Negeri pertama di Indonesia. "Komitmen kami untuk terus meningkatkan mutu pendidikan akan tetap terjaga" tegasnya.

Acara ini turut dihadiri oleh seluruh pimpinan, dosen, pegawai di lingkungan IAKN Ambon, serta Kepala LLDIKTI Wilayah XII beserta stafnya. Keberhasilan ini tidak hanya sebagai pencapaian bagi IAKN Ambon, tetapi juga sebagai komitmen LLDIKTI dalam menyediakan kesempatan pendidikan yang lebih luas dan berkualitas bagi masyarakat.

SK Izin Pembukaan Program Studi Baru ini menjadi bukti nyata dari upaya IAKN Ambon dalam mengembangkan spektrum pendidikan tinggi, serta memperkuat peran IAKN Ambon sebagai salah satu Institusi Pendidikan Unggulan di Indonesia Timur.


Komentar

Leave a Comment

KERJA SAMA