IAKN Ambon Peringati Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama RI

Administrator No Comments 03 Januari 2024

Dalam semangat perayaan Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama Republik Indonesia, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Ambon memeriahkan acara tersebut dengan serangkaian kegiatan berarti. Pada Kamis, 3 Januari 2024, seluruh pimpinan dan ASN di lingkungan IAKN Ambon turut serta dalam rangkaian kegiatan tersebut.

Upacara Penghormatan Bendera Merah Putih menjadi momen yang diawali dengan khidmat di lapangan upacara Pascasarjana IAKN Ambon. Dipimpin langsung oleh Rektor IAKN Ambon, upacara ini memancarkan semangat nasionalisme dan penghormatan terhadap bendera Merah Putih.

Tak hanya itu, semangat sehat dan kebugaran turut diwujudkan melalui "Senam Pagi Bersama" yang diikuti oleh seluruh jajaran IAKN Ambon. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan sambil menjaga kesehatan.

Kerjasama yang erat dengan Puskesmas Halong menghasilkan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh peserta acara. Hal ini mencerminkan perhatian IAKN Ambon terhadap kesejahteraan dan kesehatan anggota kampusnya.

Puncak kegiatan terjadi dengan pemotongan tumpeng dan doa syukur bersama di Auditorium IAKN Ambon. "Pemotongan tumpeng ini sebagai ungkapan rasa syukur atas peran Kementerian Agama RI dalam membimbing dan mengawal nilai-nilai keagamaan di Indonesia" ujarĀ  Rektor IAKN Ambon.

Rangkaian kegiatan tersebut tidak hanya memperingati Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama RI, namun juga menjadi momentum untuk meneguhkan komitmen IAKN Ambon dalam mendukung dan mewujudkan nilai-nilai luhur keagamaan di Indonesia.


Komentar

Leave a Comment

KERJA SAMA