IAKN Ambon Menuju WBK dan WBBM

Administrator No Comments 31 Maret 2021

Hari ini 31/31/2021 Rektor IAKN Ambon yang diwakili oleh Wakir Rektor I Dr. Y.Z.Rumahuru, MA menerima kunjungan dari TIM Inspektoral Jendral Kemenag RI dalam melakukan Penilaian Internal dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

TIM yang datang untuk IAKN Ambon ini diketuai oleh Nasurulah dan 2 anggota TIM-nya yaitu Emzolianda dan Johand Kusmawansyah, akan bertugas selama 3 hari kedepan baik itu untuk mencocokan seluruh evidence yang telah dimasukan TIM ZI IAKN Ambon maupun peninjuan lapangan sesuai dengan seluruh SOP yang ada pada IAKN Ambon.

Rumahuru dalam ucapan selamat datangnya menyampaikan, IAKN Ambon harus mensyukuri bahwa kita dipercayakan sebagai calon Pilot Project ZI, dan Rumahuru berharap kedatangan TIM ini dapat membantu IAKN Ambon untuk pendampingan dan memeriksa kembali seluruh evidence yang telah dimasukan, dan bila ada kekurangan-kekurangan biarlah itu dapat disampaikan kepada kami sehingga jika ada yang perlu kami benahi, akan segera kami benahi.

Untuk TIM ZI IAKN Ambon yang telah bekerja keras, Rumahuru menegaskan bahwa dengan kedatangan TIM ini sesungguhnya, dapat membantu TIM ZI IAKN Ambon untuk bisa melengkapi seluruh  kebutuhan ZI di IAKN Ambon serta dapat melakukan pembenahan, sehingga apa yang merupakan Budaya Mutu, Melayani dapat kami lakukan dan terapkan secara maksimal di lembaga ini.


Komentar

Leave a Comment