56 CPNS IAKN Ambon mengikuti SKD

Penulis By Administrator   |   24 September 2019   |   dilihat 583 Kali

Telah berlangsung dari kemarin 30/01/2020 hingga hari ini 31/01/2020 Seleksi Tahap Pertama Calon Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan IAKN Ambon yang dilaksanakn di Kantor UPT BKN Ambon.

Sebanyak 56 orang yang mengikuti Seleksi Tahap Pertama Ini dalam Bentuk CAT (tes oline) merupakan Seleksi Kopetensi Dasar (SKD). 56 orang ini terbagi untuk jabatan dioasen dan teaga adminidtasi, 32 orang umtuk formasi tenaga administrasi dan 24 orang untuk formasi dosen, yang di bagi dalam 2 hari tes, Yaitu Hari Pertama 35 orang dan hari kedua 21 orang.

Seleksi ini di hadiri Oleh Wakil Rektor II IAKN Ambo, Kepala Biro AUAK IAKN, Kabag AUK, Kasubag Umum Dan Kepegawaian, Para Panitia Lokal IAKN Ambon dan Para staf UPT BKN yang bertanggungjawab untuk pelaksanaan tes CAT ini.

Kepala Biro AUAK IAKN Ambon, Drs. Urbamnus Rahangmetan, M.Th dalan arahannya kepada peserta tes ini agar dapat melakukan tes dengan berkosentrasi penuh, percaya diri dan yakin bahwah pasti akan lolos untuk mengikurti tes tahan selanjutnya, karena IAKN Ambon juga membutuhkan tenaga-tenaga ahli dalam mengembangkan IAKN Ambon kedepannya.

Partner