Fakultas Ilmu Sosial Keagamaan (FISK) memiliki 4 Program Studi antara lain:  Program Studi Teologi SK BANK-PT No. 1151/SK/BAN-PT/Akred/S/XI/2015 (terakreditasi B), Program Studi Pastoral Konseling SK BANK-PT No. 1151/SK/BAN-PT/Akred/S/XI/2015 (terakreditasi B), Program Studi Agama dan Budaya (Ijin Operasional) dan Program Studi Pariwisata Budaya dan Agama (Ijin Operasional).


VISI
Unggul dalam Pengembangan Ilmu Sosial Keagamaan yang Religius dan Cinta Damai.

MISI
1. Menyelenggarakan Tridharma Perguruan Tinggi yang berkualitas, inovatif dan berciri Kristen inklusif bagi pembangunan manusia yang adil, sejahtera dan bermartabat.
2. Mengembangkan good and clean governance dalam tata kelola fakultas dengan mengutamakan pelayanan kasih.

TENAGA DOSEN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN
Fakultas Ilmu Sosial Keagamaan memiliki Sumber Daya Manusia yang berkualitas yakni Tenaga Pengajar (Dosen) yang professional dan memiliki keahlian di bidangnya serta tenaga kependidikan. Tenaga Dosen berjumlah 38 orang (Doktor  9 orang; Magister 21 orang) dan tenaga kependidikan berjumlah  4 orang.

MASA STUDI
Masa studi kuliah di Fakultas Ilmu Sosial Keagamaan, 4 tahun dan batas maksimal 7 tahun.   Semester 1-7 merupakan masa perkuliahan dan semester 8 merupakan semester skripsi.  Mahasiswa dinyatakan lulus jika telah mencapai minimal 147 SKS atau menyelesaikan seluruh mata kuliah dan mendapat gelar Sarjana Theologi (S.Th) untuk lulusan Teologi,  gelar Sarjana Agama (S.Ag) untuk lulusan Pastoral Konseling dan Agama Budaya, gelar Sarjana Pariwisata (S.Par) untuk lulusan Pariwisata, Budaya dan Agama.


Partner